Cantik, Mungil dan Sederhana

Posted on Updated on

Berawal dari HP CDMA NEXIAN yang sudah rusak akibat di pakai mainan si kecil dan jatuh, sehingga menyebabkan handphone-nya hancur berantakan.  Sebenarnya HP CDMA NEXIAN type NX-980 tersebut sudah cukup lumayan menurut saya, karena fitur yang ada sudah cukup merepresentasikan tujuan dari membeli Handphone tersebut, hanya saja karena rusak dengan sangat terpaksa harus beli lagi, biar tetap berkomunikasi kembali dengan lancar. Dan setelah survey ke beberapa counter di daerah saya, akhirnya pilihan jatuh ke Nokia 2505; yang jelas ada beberapa alasan mengapa saya memilih HP CDMA Merk Nokia type 2505 ini.

Sebenarnya ada 3 pilihan HP CDMA Merk Nokia yang menjadi pertimbangan saya, yaitu :

Handphone Nokia type 2865 ini sebenarnya bagus dengan fitur yang lengkap, namun dari sisi harga yang masih berkisar antara Rp. 1.000.000, 00 waktu itu menjadi pertimbangan tersendiri bagi saya karena mengingat fungsionalitas dari HP CDMA nantinya cukup mobile, sehingga tidak perlu yang mahal inti-nya cukup untuk telpon dan sms saja dengan sedikit tambahan layanan seperti ada-nya FM radio dan Game sederhana. Kemudian mencoba melihat Handphone yang kedua yaitu Nokia yang type 2255  untuk type ini dari sisi harga sebenarnya sudah sesuai dengan apa yang saya harapkan, tapi kurang sreg hanya masalah ada antene-nya, juga masih terlihat terlalu tebal, karena lebih suka yang tipis kelihatan mungil dan cantik. Yang akhirnya pilihan jatuh pada CDMA Nokia type 2505, yang bentuk dan ukurannya hampir sama dengan type 2255 hanya saja lebih tipis dan tidak ada antene-nya, kalo dari sisi fitur perbedaannya tidak terlalu mencolok, karena keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama, dan spesefikasi untuk Nokia CDMA type 2505 kurang lebih sebagai berikut :

Pilihan warna ada 3 macam yaitu :

Hitam, Pink dan Sampanye atau merah, itu pilihan yang ada untuk type 2550, seperti yang tampak dalam gambar diatas. Setelah membeli dan menggunakan Handphone ini ternyata Handphone ini berkurva lembut dan permukaan yang halus jika disentuh. Desainnya begitu mempesona dengan daya tarik yang eksotik,  Handphone  ini merupakan handset yang sangat sempurna untuk orang yang mengerti gaya dan menginginkan keunikan. Pengalaman yang elegan dengan fitur yang mengejutkan. Warna yang mengkilat, elegant dengan bentuk ramping hanya 16,55 mm. Temukan tombol yang Anda cari di ruangan gelap dengan flashlight. Tampilan gambar yang begitu jernih, resolusi warna layar 65,536 warna dengan 128 x 160 Pixcel. Santai dan dengarkan musik terbaru dengan radio FM, Speakerphone handsfree dua arah, Speaker MIDI 32-poliponik, antarmuka pengguna Nokia populer dengan scroll 4 arah dan tombol pilih di tengah dan bisa menyimpan sampai 300 kontak dalam buku telepon, dengan 5 entri setiap kontak, atau untuk mengetahui secara detail dan lengkap dapat di lihat disini.

Sewaktu membeli pada tanggal 16 Desember 2009 dapat harga sekitar Rp. 600.000,00, demikian semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

3 thoughts on “Cantik, Mungil dan Sederhana

    Cahyo said:
    2010/01/18 pukul 3:05 pm

    lalu itu hp pke kartu CDMA apa? kayknya bagus tu..

      yudishtira responded:
      2010/01/19 pukul 12:08 am

      untuk cdma apa saja bisa kok, kalo saat ini saya gunakan flexi

    yudishtira responded:
    2010/01/19 pukul 12:08 am

    sementara ini saya gunakan untuk flexi, walau sebenarnya untuk frend dan CDMA lainnya bisa juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s