Blok S, Blok M dan Blok J, Ayo siapa Ikut..??

Posted on Updated on

Blok tentu berbeda dengan Blog, kalau di komunitas kita saat ini yang sering kita bicarakan dan diskusikan, bagaimana terus belajar agar blog yang kita miliki akan lebih baik dan menarik, jauh dari pemikiran bagaimana menjadi yang terkuat untuk akhirnya melibas dan menyingkirkan yang lemah.  Namun jika blok itu adalah satu himpunan dan pergerakan dari persekutuan perorangan ataupun kelompok untuk menyamakan visi dan tujuan bersama dalam sebuah aktiftas.

Dam fenomena saat ini dimana pemilihan umum sudah makin dekat, makin santer juga ramalan dan estimasi siapa yang akan menjadi pemenang dan siapa pula yang akan memimpin negeri ini untuk lima tahun mendatang. Begitu ramainya hal itu menjadi bahan pembicaraan dan diskusi di luar sana. Yang kemudian muncullah Blok-blok itu. Blok muncul tentunya berdasarkan pada beberapa hal dan beberapa alasan, terkadang harmonisasi hubungan luntur dan hancur hanya karena ketidakpuasan salah satu pihak, ataupun karena berharap lebih dari yang telah diperoleh saat ini.

Kepuasan manusia tidak ada habisnya, sudah dapat perunggu ingin dapat perak, sudah pegang perak ingin memiliki emas, sudah dapat emas masih berharap permata, bahkan telah memiliki permata ingin terus dan terus lagi. Apalagi dunia politik yang penuh intrik dan juga kejadian unik lagi menarik yang jauh dari retorika pemikiran karena terkadang tidak dapat di prediksi dengan ilmu pasti.

Dari sekian tokoh dan pemimpin negeri ini untuk menduduki kursi kekuasaan ternyata tidak memiliki rasa percaya diri dan cukup keberanian dalam sebuah pertarungan, akhirnya terbentuklah Blok-blok itu, dari sekian Blok tentunya juga ada kelebihan dan kekurangan masing-masing, silakan memilih dan mengikuti salah satu dari sekian blok itu jika memang ada yang sesuai dengan keinginan dan hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s